VALORANT Esports Riot Games Colaborasi dengan Paysafe

Spread the love

beritae-sports – VALORANT Esports Riot Games Colaborasi dengan Paysafe

VALORANT Esports EMEA, bagian dari sirkuit regional VALORANT oleh Riot Games, telah mengumumkan kemitraan strategis dengan platform pembayaran terkemuka, Paysafe. Kemitraan ini, yang akan berlangsung hingga akhir 2025. Menandai langkah besar dalam mendukung pertumbuhan dan pengembangan kompetitif VALORANT di wilayah EMEA.

Sebagai mitra utama, Paysafe akan membawa solusi pembayaran mereka, paysafecard. Sebagai pusat perhatian dalam setiap kompetisi VCT EMEA dan VALORANT Game Changers EMEA. Tidak hanya akan memperluas aksesibilitas dan kenyamanan untuk penggemar VALORANT yang hadir secara langsung di Arena Riot Games di Berlin. Melainkan juga memungkinkan mereka untuk menikmati promosi eksklusif dan melakukan pembelian dengan lebih mudah.

Salah satu aspek menarik dari kemitraan ini adalah segmen in-game yang disebut ‘Thrifty’. Dimana yang dirancang untuk menyoroti prestasi tim-tim yang mampu memenangkan ronde meskipun melawan lawan-lawan. Selain itu juga yang menginvestasikan lebih banyak sumber daya dalam permainan. paysafecard juga akan menghadirkan serangkaian konten pendek, prediksi, dan sorotan pertandingan dalam Grand Final Stage 2 VCT EMEA. Bertujuan untuk memperkaya pengalaman penggemar dengan informasi dan hiburan yang menarik.

Tidak hanya itu, tahun 2025 juga menandai serangkaian perubahan signifikan dalam struktur kompetisi VALORANT Esports EMEA. Pada Juni 2024, Riot Games mengumumkan pembaruan format Challengers. Dimana bersama dengan penambahan Italia dan Portugal ke dalam kompetisi Challengers Spain: Rising. Langkah ini bertujuan untuk meningkatkan inklusivitas dan memberikan lebih banyak peluang bagi tim-tim berbakat dari seluruh Eropa. Guna menunjukkan komitmen Riot Games dalam mengembangkan ekosistem esports VALORANT secara global.

Baca Juga : Ghost Gaming Liga Profesional Esports Multi-Game UEL

VALORANT Esports Riot Games Colaborasi dengan Paysafe

Kemitraan antara Riot Games dan Paysafe bukanlah hal yang baru. Sebelumnya, kedua belah pihak telah sukses bekerja sama dalam acara-acara sebelumnya. Termasuk saat paysafecard mempresentasikan segmen ‘Player of the Match’ selama babak Playoff dan Kualifikasi Last Chance pada Agustus 2021. Dengan pengalaman yang terbukti dan visi bersama untuk memajukan esports, kemitraan ini diharapkan akan memberikan manfaat besar bagi komunitas penggemar VALORANT di seluruh EMEA.

Danial Ringland, Head of VALORANT Esports EMEA, menyambut baik kerja sama ini dengan Paysafe, menggarisbawahi betapa pentingnya memperkenalkan paysafecard kepada komunitas penggemar VALORANT. Dikatakannya, “paysafecard sangat populer di kalangan komunitas gaming, sehingga kami sangat senang dapat meningkatkan pengalaman pembayaran bagi penggemar kami melalui kolaborasi ini. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pengalaman dan kenyamanan para penggemar VALORANT kami, dan dengan bekerja sama dengan Paysafe, kami yakin dapat memberikan pengalaman yang lebih baik, lebih aman, dan lebih mulus.”

Dengan visi untuk menciptakan ekosistem esports yang inklusif dan dinamis, Riot Games dan Paysafe terus menjalin kemitraan yang kuat, mendorong inovasi dan menghadirkan hiburan berkualitas tinggi bagi jutaan penggemar VALORANT di seluruh dunia. Melalui kemitraan ini, mereka tidak hanya mengangkat standar dalam hal pengalaman penonton dan kompetisi, tetapi juga memberikan inspirasi bagi generasi masa depan pemain esports yang bermimpi untuk meraih kejayaan di panggung internasional.

Sumber : Esport Insider

Related Posts

Team Liquid VCT Game Changers Bersama Visa

Spread the love

Spread the loveberitae-sports –  Team Liquid VCT Game Changers Bersama Visa Dalam dunia esports yang terus berkembang, kemitraan antara organisasi esports terkemuka dan merek besar. Tidak hanya menjadi langkah strategis untuk…

Manchester City Fortnite Creative The Ladder

Spread the love

Spread the loveberitae-sports –  Manchester City Fortnite Creative The Ladder Manchester City, salah satu klub sepakbola terkemuka di Inggris. Telah melangkah maju dalam dunia hiburan digital dengan meluncurkan peta tematik di Fortnite Creative.…

You Missed

Team Liquid VCT Game Changers Bersama Visa

Team Liquid VCT Game Changers Bersama Visa

Manchester City Fortnite Creative The Ladder

Manchester City Fortnite Creative The Ladder

Esports Leaders di ESI Lisbon 2024

Esports Leaders di ESI Lisbon 2024

Alpine Esports rebranding, bermitra dengan G2 Esports

Alpine Esports rebranding, bermitra dengan G2 Esports

Aurora Gaming MPL Filipina Mobile Legends Bang Bang (MLBB)

Aurora Gaming MPL Filipina Mobile Legends Bang Bang (MLBB)

Red Bull Gaming ( LOL )League of Legend Tournament

Red Bull Gaming ( LOL )League of Legend Tournament