ESI Film Festival Lisbon hadiah total €6,000

Spread the love

beritae-sports – ESI Film Festival Lisbon hadiah total €6,000

ESI Film Festival Lisbon akan menampilkan hadiah total €6,000, mitra ESG Gaming diperbarui. Dimana Lengan acara Esports Insider, ESI Events, telah mengumumkan kembalinya organisasi nirlaba gaming. Kemudian yang bertanggung jawab, ESG Gaming, sebagai mitra resmi nirlaba untuk ESI Film Festival Lisbon.

Acara ini, yang kembali pada tanggal 24 September sebagai bagian dari ESI Lisbon. Dimana akan menampilkan hadiah uang tunai sebesar €6,000 (£5,000), yang disediakan oleh ESG Gaming.

ESG Gaming adalah organisasi nirlaba yang berkomitmen untuk menggunakan gaming dan teknologi baru untuk mencapai dampak sosial yang positif. Ini menandai kelanjutan dukungan ESG untuk acara ini setelah ESI Film Festival perdana. Yang akan diadakan pada tahun 2023 di tempat bergengsi BAFTA 195 Piccadilly di London.

ESI Film Festival adalah kompetisi film pendek yang didedikasikan untuk menerangi kisah-kisah di balik layar. Disamping itu Festival ini menyoroti peran gaming dan esports dalam meningkatkan kehidupan manusia. Ini memberikan platform kepada pembuat film untuk menarik perhatian pada beberapa kisah yang pantas diceritakan di sekitar komunitas gaming dan esports.

Pendaftaran untuk ESI Film Festival gratis, terbuka untuk publik, dan bisa berasal dari individu, kelompok, perusahaan, atau lembaga. Entri akan dinilai oleh juri yang terdiri dari para ahli industri berdasarkan keaslian film, kreativitas, sinematografi, plot, pesan, dan kriteria lainnya. Batas waktu pengiriman adalah 17 Juli. Informasi lengkap tentang pendaftaran dan peraturan dapat ditemukan di sini. Untuk mengirimkan film pendek untuk ESI Film Festival, pelamar dapat menggunakan formulir di sini.

Baca Juga : SUPERVIVE Teori Gamecraft Project Loki Resmi Diluncurkan

ESI Film Festival Lisbon hadiah total €6,000

Pengembalian ESI Film Festival pada tahun 2024 melihat diperkenalkannya kategori Film Terbaik untuk Mahasiswa. Bersama dengan penghargaan utama untuk Film Terbaik. Festival ini akan menampilkan film pendek. Bagi pemenang kepada penonton langsung dari dalam dan sekitar industri video game, esports, dan film, serta pembicaraan, minuman, dan makanan.

Festival ini akan berlangsung pada tanggal 24 September selama ESI Lisbon. Festival industri B2B unggulan ESI Events yang akan mengumpulkan pemimpin dari industri esports, video game, dan ekonomi kreator. ESI Lisbon 2024 berlangsung dari 23 hingga 25 September.

Sam Cooke, Direktur Manajer dan salah satu pendiri ESI. Beliau berkomentar: “Kami cukup terkesan dengan pengajuan yang kami terima dalam edisi pertama kami di London tahun lalu. Kemudian liputan di Forbes menjadi bukti dari kualitas pertunjukan perdana, gagasan di baliknya, dan tentu saja entri-entri tersebut. Dengan pemenang ‘Emzii: It’s For Everyone’ menceritakan kisah yang kuat dan banyak entri hebat dan serupa yang sama kuat di sekitarnya. Kami tidak sabar untuk melihat apa yang akan dibawa tahun 2024, terutama dengan penambahan kategori mahasiswa.”

“Kami juga bangga memiliki dukungan kembali dari ESG, jadi terima kasih kepada Lee Willows karena ini memungkinkan kami untuk menawarkan hadiah utama untuk festival film yang sepenuhnya dapat diakses dan gratis untuk masuk.”

ESI Film Festival Lisbon hadiah total €6,000

Lee Willows, Pendiri ESG Gaming, berkata: “Bagian penting dari tujuan sosial kami di ESG Gaming adalah untuk menyumbangkan persentase dari kelebihan tahunan kami kepada organisasi esports masyarakat berbasis rumput serta para kreatif di ruang kami. Senang sekali bagi kami tidak hanya mendanai Festival Film tetapi juga menawarkan dana hadiah. Saya, bersama para juri lainnya, tidak hanya tergerak oleh kualitas film-film untuk acara tahun lalu tetapi juga dengan cara di mana karya-karya tersebut menghidupkan pengalaman hidup mereka.”

“Emma Rose, pemenang tahun lalu, terus mendapatkan pengakuan atas karyanya, yang menurut saya sangat menginspirasi dan sangat menyenangkan untuk dilihat. Saya berharap melihat apa yang akan dibawa Kelas 24 ke Festival tahun ini dan sangat bersyukur bahwa kami dapat berkontribusi bersama para juri lainnya serta bekerja sama dengan Esports Insider untuk mendukung tidak hanya Festival tetapi juga ESI Lisbon sebagai mitra nirlaba.”

Pada September ESI Lisbon, acara terbesar ESI Events hingga saat ini, diharapkan menyambut lebih dari 1,000 peserta dari berbagai perusahaan di industri esports, industri permainan video secara luas, dan sektor ekonomi pencipta permainan. Selain ESI Film Festival, ESI Lisbon juga akan melihat kembali kompetisi pitch startup The Clutch untuk ekonomi pencipta, gaming, dan esports, serta debut Esports Leaders, acara eksklusif berbasis undangan yang dirancang khusus untuk para pengambil keputusan senior esports.

Sumber : Esport Insider

Related Posts

Team Liquid VCT Game Changers Bersama Visa

Spread the love

Spread the loveberitae-sports –  Team Liquid VCT Game Changers Bersama Visa Dalam dunia esports yang terus berkembang, kemitraan antara organisasi esports terkemuka dan merek besar. Tidak hanya menjadi langkah strategis untuk…

Manchester City Fortnite Creative The Ladder

Spread the love

Spread the loveberitae-sports –  Manchester City Fortnite Creative The Ladder Manchester City, salah satu klub sepakbola terkemuka di Inggris. Telah melangkah maju dalam dunia hiburan digital dengan meluncurkan peta tematik di Fortnite Creative.…

You Missed

Team Liquid VCT Game Changers Bersama Visa

Team Liquid VCT Game Changers Bersama Visa

Manchester City Fortnite Creative The Ladder

Manchester City Fortnite Creative The Ladder

Esports Leaders di ESI Lisbon 2024

Esports Leaders di ESI Lisbon 2024

Alpine Esports rebranding, bermitra dengan G2 Esports

Alpine Esports rebranding, bermitra dengan G2 Esports

Aurora Gaming MPL Filipina Mobile Legends Bang Bang (MLBB)

Aurora Gaming MPL Filipina Mobile Legends Bang Bang (MLBB)

Red Bull Gaming ( LOL )League of Legend Tournament

Red Bull Gaming ( LOL )League of Legend Tournament