Overwatch – Bundel Crowdfunding Hadiah OWCS Dallas Major

Spread the love

beritae-sports – Menjelang OWCS Dallas Major 2024, yang merupakan acara internasional pertama dari Overwatch Champions Series. Pengembang game Blizzard telah mengumumkan peluncuran bundel crowdfunding eksklusif. Hasil penjualan dari bundel ini akan langsung digunakan untuk meningkatkan hadiah Major tersebut, menjadikannya lebih menarik bagi para pemain dan penggemar.

Blizzard mengungkapkan bahwa 25% dari pendapatan Bundel Crowdfunding Azure Flame Hanzo OWCS akan masuk ke dalam hadiah OWCS Dallas Major. Meskipun demikian, masih belum jelas apakah ESL FACEIT Group, penyelenggara OWCS, atau Blizzard sendiri akan menambah hadiah tersebut atau jika acara ini sepenuhnya didanai oleh kontribusi komunitas. Bundel ini, yang dijual hingga 3 Juni, menampilkan berbagai item kosmetik dalam game yang menarik seperti skin Hanzo, kartu nama, ikon pemain, semprotan, dan jimat senjata, memberikan nilai lebih bagi para penggemar.

Sejarah Pendanaan Crowdfunding Dalam Overwatch Esports

Ini bukan pertama kalinya Overwatch memanfaatkan metode crowdfunding untuk meningkatkan hadiah di acara esports mereka. Sebelumnya, Piala Dunia Overwatch 2023 berhasil mengumpulkan total hadiah sebesar $513.162 melalui penjualan kosmetik dan bundel khusus acara. Praktik ini juga digunakan oleh judul esports terkenal lainnya seperti Dota 2 dalam The International dan seri VCT VALORANT, yang menggunakan item dalam game untuk menghasilkan pendapatan tambahan.

Persiapan Untuk OWCS Dallas Major 2024

OWCS Dallas Major 2024 akan dimulai pada 31 Mei, mempertemukan delapan tim dari ekosistem terbuka Overwatch yang baru diperbarui. Mereka akan bersaing memperebutkan trofi utama musim ini serta kualifikasi untuk Piala Dunia Esports. Acara ini akan berlangsung selama DreamHack Dallas, sebuah festival esports dan game yang terkenal, yang diselenggarakan oleh anak perusahaan ESL FACEIT Group, DreamHack.

Inisiatif dan Hadiah Untuk Penggemar

Selain bundel crowdfunding, OWCS juga memperkenalkan berbagai insentif menarik bagi para penggemar yang menonton acara ini, baik secara online maupun langsung. Penggemar online akan mendapatkan hadiah berdasarkan durasi waktu yang mereka habiskan untuk menonton acara tersebut. Hadiah ini mencakup berbagai kosmetik dalam game, termasuk item hasil kolaborasi terbaru Overwatch dengan merek mobil ternama, Porsche. Selain itu, penggemar yang membeli tiket khusus OWCS akan menerima kosmetik dalam game tambahan, membuat pengalaman menonton mereka semakin berkesan.

Tim-Tim yang Bertanding di Major Pertama OWCS

Beberapa tim terkemuka yang akan berpartisipasi dalam Major pertama OWCS ini termasuk M80, Team Falcons, Toronto Defiant, dan Spacestation. Keikutsertaan tim-tim ini dipastikan akan membawa pertandingan yang seru dan kompetitif, menarik perhatian komunitas Overwatch di seluruh dunia.

Dengan kombinasi antara pendanaan crowdfunding, hadiah menarik untuk penggemar, dan persaingan ketat antar tim. OWCS Dallas Major 2024 menjanjikan menjadi acara esports yang sangat dinanti dan memukau.

Baca Juga : Rolling Stone vertikal gaming ESL FACEIT Group
Sumber : Esport Insider

Related Posts

Team Liquid VCT Game Changers Bersama Visa

Spread the love

Spread the loveberitae-sports –  Team Liquid VCT Game Changers Bersama Visa Dalam dunia esports yang terus berkembang, kemitraan antara organisasi esports terkemuka dan merek besar. Tidak hanya menjadi langkah strategis untuk…

Manchester City Fortnite Creative The Ladder

Spread the love

Spread the loveberitae-sports –  Manchester City Fortnite Creative The Ladder Manchester City, salah satu klub sepakbola terkemuka di Inggris. Telah melangkah maju dalam dunia hiburan digital dengan meluncurkan peta tematik di Fortnite Creative.…

You Missed

Team Liquid VCT Game Changers Bersama Visa

Team Liquid VCT Game Changers Bersama Visa

Manchester City Fortnite Creative The Ladder

Manchester City Fortnite Creative The Ladder

Esports Leaders di ESI Lisbon 2024

Esports Leaders di ESI Lisbon 2024

Alpine Esports rebranding, bermitra dengan G2 Esports

Alpine Esports rebranding, bermitra dengan G2 Esports

Aurora Gaming MPL Filipina Mobile Legends Bang Bang (MLBB)

Aurora Gaming MPL Filipina Mobile Legends Bang Bang (MLBB)

Red Bull Gaming ( LOL )League of Legend Tournament

Red Bull Gaming ( LOL )League of Legend Tournament