Apek Legends Global Series Split 2 Playoffs 2024

Spread the love

beritae-sports – Apek Legends Global Series Split 2 Playoffs 2024
Apex Legends Global Series (ALGS) Split 2 Playoffs 2024 akan berlangsung di SAP Arena, Mannheim, Jerman pada akhir Agustus dan awal September.

Acara ini akan menampilkan 40 tim terbaik Apex Legends di dunia dan memberikan poin Playoff yang penting untuk Kejuaraan ALGS tahun ini.

ALGS merupakan seri esport paling bergengsi untuk game battle royale Apex Legends dari Respawn Entertainment. Turnamen ini memiliki format dua split, dengan dua acara playoff internasional besar. Dimana yang disebut Split Playoffs bersama dengan turnamen final global. Setiap playoff melibatkan 40 tim dan hadiah total mencapai $1 juta (~£790,800). Sebanyak 30 tim terbaik dari Split 1 dan Split 2 akan maju ke Kejuaraan ALGS 2024 yang akan diadakan nanti dalam tahun ini.

Tentu saja, turnamen mendatang ini akan menjadi kali pertama ALGS mengadakan acara LAN di Jerman. SAP Arena dipilih sebagai lokasi, sebuah arena olahraga dan hiburan terkenal yang biasanya dapat menampung sekitar 15,000 penonton untuk acara olahraga. Yang menarik, ALGS Split 2 Playoffs juga akan menjadi acara esport pertama yang diadakan di SAP Arena. Final akan berlangsung antara tanggal 29 Agustus hingga 1 September.

John Nelson, Senior Director of Esports di EA Entertainment, memberikan komentar mengenai pengumuman ini. “Split 2 Playoffs menandai kembalinya esport Apex Legends yang sangat dinantikan ke Eropa dan acara ALGS pertama kami di Jerman. Dengan sebelumnya berhenti di Inggris, AS, dan sekarang Jerman. Kami terus memberikan lebih banyak aksi ALGS kepada penggemar di seluruh dunia.”

Apek Legends Global Series Split 2 Playoffs 2024

Jerman menjadi tujuan terbaru bagi tim ALGS setelah split pertama tahun ini berlangsung di Los Angeles, AS. Split 1 Playoffs mencatat sekitar 567,000 pemirsa puncak, sedikit menurun dibandingkan dengan split yang sama tahun lalu. Meskipun demikian, popularitas dan daya tarik ALGS terus tumbuh, dengan komunitas penggemar yang semakin besar dari tahun ke tahun.

ALGS sendiri telah memainkan peran penting dalam mengangkat popularitas Apex Legends sebagai game esport. Dengan mempertahankan format kompetisi yang dinamis dan mengundang para pemain terbaik dari seluruh dunia. ALGS tidak hanya memperebutkan gelar juara, tetapi juga memberikan platform bagi para pemain untuk menunjukkan keterampilan mereka di panggung internasional.

Baca Juga : Esports WorldCup Kedatangan Pepsi Kolaborasi Strategis

Apek Legends Global Series Split 2 Playoffs 2024

Sebagai bagian dari agenda global mereka, ALGS tidak hanya menampilkan keahlian dalam kompetisi. Tetapi juga menyediakan pengalaman yang memuaskan bagi penggemar dan pemain. Dengan menjangkau lokasi-lokasi baru seperti Jerman. ALGS terus memperluas cakupan geografisnya dan menunjukkan komitmen mereka untuk membawa aksi esports langsung kepada penggemar di seluruh dunia.

Acara ini juga memberikan kesempatan bagi SAP Arena untuk menambahkan capaian baru dalam sejarahnya sebagai venue multi-guna. Dengan menjadi tuan rumah untuk acara esport internasional pertama mereka, SAP Arena tidak hanya mendapatkan eksposur global. Tetapi juga memperkuat posisinya sebagai destinasi utama bagi acara olahraga dan hiburan di Eropa.

Dalam konteks esports global, kehadiran ALGS di Jerman mewakili langkah signifikan dalam memperluas jangkauan geografis dan memperdalam ikatan antara komunitas gamer global. Diharapkan bahwa dengan mengadakan acara di lokasi ikonik seperti SAP Arena. ALGS akan memperkuat posisinya sebagai salah satu seri esport paling berpengaruh di dunia. Sambil terus memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi penggemar setia dan penonton yang baru mengenal.

Kesimpulannya, ALGS Split 2 Playoffs di Jerman bukan hanya sebuah kompetisi untuk dicatat dalam kalender esports global, tetapi juga momentum penting untuk pertumbuhan dan pengakuan Apex Legends sebagai game esport terkemuka di dunia.

Sumber : Esport Insider

Related Posts

Team Liquid VCT Game Changers Bersama Visa

Spread the love

Spread the loveberitae-sports –  Team Liquid VCT Game Changers Bersama Visa Dalam dunia esports yang terus berkembang, kemitraan antara organisasi esports terkemuka dan merek besar. Tidak hanya menjadi langkah strategis untuk…

Manchester City Fortnite Creative The Ladder

Spread the love

Spread the loveberitae-sports –  Manchester City Fortnite Creative The Ladder Manchester City, salah satu klub sepakbola terkemuka di Inggris. Telah melangkah maju dalam dunia hiburan digital dengan meluncurkan peta tematik di Fortnite Creative.…

You Missed

Team Liquid VCT Game Changers Bersama Visa

Team Liquid VCT Game Changers Bersama Visa

Manchester City Fortnite Creative The Ladder

Manchester City Fortnite Creative The Ladder

Esports Leaders di ESI Lisbon 2024

Esports Leaders di ESI Lisbon 2024

Alpine Esports rebranding, bermitra dengan G2 Esports

Alpine Esports rebranding, bermitra dengan G2 Esports

Aurora Gaming MPL Filipina Mobile Legends Bang Bang (MLBB)

Aurora Gaming MPL Filipina Mobile Legends Bang Bang (MLBB)

Red Bull Gaming ( LOL )League of Legend Tournament

Red Bull Gaming ( LOL )League of Legend Tournament