Esports WorldCup Kedatangan Pepsi Kolaborasi Strategis

Spread the love

beritae-sports – Esports WorldCup Kedatangan Pepsi Kolaborasi Strategis

Piala Dunia Esports, sebuah ajang multi-judul yang digelar oleh Yayasan Piala Dunia Esports. Kini telah mengumumkan kemitraan yang menggiurkan dengan raksasa minuman global, Pepsi. Kesepakatan multi-tahun ini menandai langkah besar dalam mendukung pertumbuhan dan popularitas Esports secara global.

Pepsi, yang kini menjadi mitra strategis Piala Dunia Esports. Dimana akan memberikan kontribusi signifikan dengan menyediakan aktivasi dan kegiatan yang memukau bagi para penggemar. Salah satu inisiatifnya adalah Rockstar Bar, sebuah area dengan fasilitas karaoke serta berbagai pilihan minuman untuk memeriahkan atmosfer acara. Selain itu, Pepsi juga akan menempatkan namanya sebagai mitra penama untuk venue utama Piala Dunia Esports. Yang kini dikenal sebagai Falcons HQ by Pepsi.

Kemitraan ini bukanlah hal yang baru bagi Pepsi di dunia Esports. Sejak beberapa tahun lalu, PepsiCo telah aktif terlibat dalam berbagai ajang Esportsdan menjadi bagian integral dari komunitas tersebut. Langkah ini juga merupakan kelanjutan dari kemitraan mereka dengan EA FC serta Gamers8. Pendahulu dari apa yang kini menjadi Piala Dunia Esports.

Berbicara tentang pengumuman kemitraan ini, seorang perwakilan dari Pepsi menyatakan. “Kami bangga untuk bermitra dengan merek ikonik seperti Pepsi. Untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada para penggemar Piala Dunia Esports. Para penggemar adalah jantung dari setiap acara Esports. Selain itu kami berharap dapat bersama-sama mengangkat pengalaman mereka ke level yang lebih tinggi.”

Tidak hanya itu, Piala Dunia Esports juga telah mengumumkan sejumlah kemitraan penting lainnya dalam beberapa bulan terakhir. Acara yang akan digelar di Riyadh bulan depan telah menandatangani kesepakatan dengan merek olahraga ternama. Termasuk Adidas, platform media olahraga DAZN, dan brand perangkat keras LG UltraGear. Hal ini menunjukkan komitmen Piala Dunia Esports dalam memberikan pengalaman terbaik bagi para peserta dan penggemar di seluruh dunia.

Baca Juga : Team Spirit vs Gaimin Gladiators dalam Final 1win Series Dota 2

Esports WorldCup Kedatangan Pepsi Kolaborasi Strategis

Yayasan Piala Dunia Esports, yang didukung oleh pemerintah Arab Saudi, bertujuan untuk mengembangkan dan mempromosikan esports secara global. Meskipun mendapatkan dukungan yang kuat dari berbagai pihak, acara multi-judul ini juga tidak luput dari kritik terkait catatan hak asasi manusia Arab Saudi. Kontroversi ini menjadi sorotan di antara komunitas esports yang semakin sadar akan dampak sosial dari kemitraan semacam ini.

Namun demikian, dengan adanya dukungan dari perusahaan-perusahaan besar seperti Pepsi, Adidas, dan lainnya, Piala Dunia Esports terus bergerak maju untuk memperluas dampaknya di dunia esports. Kemitraan ini tidak hanya tentang menyediakan dukungan finansial, tetapi juga tentang menciptakan pengalaman yang mengesankan bagi para penggemar dan peserta yang hadir di setiap event mereka.

Dalam era di mana esports semakin diakui sebagai olahraga global dengan penggemar yang bersemangat dan komunitas yang berkembang pesat, kemitraan seperti ini menandai langkah signifikan dalam mengangkat profesionalisme dan popularitas esports ke level yang lebih tinggi. Dengan demikian, Piala Dunia Esports dengan dukungan dari Pepsi dan mitra-mitra lainnya, berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua pihak yang terlibat.

Sebagai bagian dari komunitas global yang terus tumbuh, esports tidak hanya menawarkan hiburan, tetapi juga menjadi platform untuk inovasi, kolaborasi, dan inklusi. Dengan adanya dukungan dari perusahaan-perusahaan global seperti Pepsi, harapan untuk masa depan esports yang lebih cerah dan inklusif semakin terwujud.

Sumber : Esport Insider

Related Posts

Team Liquid VCT Game Changers Bersama Visa

Spread the love

Spread the loveberitae-sports –  Team Liquid VCT Game Changers Bersama Visa Dalam dunia esports yang terus berkembang, kemitraan antara organisasi esports terkemuka dan merek besar. Tidak hanya menjadi langkah strategis untuk…

Manchester City Fortnite Creative The Ladder

Spread the love

Spread the loveberitae-sports –  Manchester City Fortnite Creative The Ladder Manchester City, salah satu klub sepakbola terkemuka di Inggris. Telah melangkah maju dalam dunia hiburan digital dengan meluncurkan peta tematik di Fortnite Creative.…

You Missed

Team Liquid VCT Game Changers Bersama Visa

Team Liquid VCT Game Changers Bersama Visa

Manchester City Fortnite Creative The Ladder

Manchester City Fortnite Creative The Ladder

Esports Leaders di ESI Lisbon 2024

Esports Leaders di ESI Lisbon 2024

Alpine Esports rebranding, bermitra dengan G2 Esports

Alpine Esports rebranding, bermitra dengan G2 Esports

Aurora Gaming MPL Filipina Mobile Legends Bang Bang (MLBB)

Aurora Gaming MPL Filipina Mobile Legends Bang Bang (MLBB)

Red Bull Gaming ( LOL )League of Legend Tournament

Red Bull Gaming ( LOL )League of Legend Tournament