Team Spirit vs Gaimin Gladiators dalam Final 1win Series Dota 2

Spread the love

beritae-sports – Team Spirit vs Gaimin Gladiators dalam Final 1win Series Dota 2

Team Spirit dan Gaimin Gladiators telah mengunci tempat di Final Musim Panas, 1win Series Dota 2. Besok setelah memenangkan pertandingan best-of-three melawan 1win dan Entity secara berturut-turut.

Turnamen senilai $100,000 (~£78,000), yang diselenggarakan oleh penyelenggara taruhan 1win, akan memberikan hadiah kepada empat tim teratas. Namun, pemenang final best-of-five akan membawa pulang $50,000. Meskipun kalah pada Hari Ketiga, 1win dan Entity akan bertarung besok dalam pertandingan perebutan tempat ketiga best-of-three.

Dengan liputan didukung oleh 1win, berikut adalah rangkuman Hari Ketiga dari 1win Series Dota 2 Musim Panas.

Sebelum memulai aksi, 1win mengeluarkan pernyataan sebelum babak playoff mengenai kanal Twitch mereka yang diblokir. Pernyataan tersebut menjelaskan di mana penggemar dapat menonton acara tersebut dan langkah-langkah yang diambil oleh 1win saat siaran mereka diblokir.

Seri playoff pertama melihat Team Spirit menghadapi 1win. Dimana yang sebelumnya mengalami perjalanan besar dalam Kualifikasi Tertutup Elite League pada hari itu. 1win tentu berharap untuk melupakan kekalahan kualifikasi best-of-five mereka, namun Team Spirit memiliki rencana lain. Pada akhirnya, organisasi esports berbasis Belgrade ini berhasil mengalahkan tuan rumah. Dengan skor 2-0, meskipun 1win memberikan perlawanan sengit di pertandingan pertama.

Pertandingan yang berlangsung hampir satu jam ini melihat Team Spirit memenangkan pertarungan dengan skor 39-36. Seperti yang terlihat dari skor, pertarungan ini berlangsung sengit hingga pertempuran tim penting pada menit ke-55. Kemudian akhirnya menentukan kemenangan pertama Team Spirit. Myroslav ‘Mira’ Kolpakov dari Team Spirit, secara khusus, tampil gemilang dalam pertandingan ini dengan KDA 12/6/18.

Mungkin kelelahan pada akhirnya memengaruhi performa 1win, yang sudah memasuki pertandingan kompetitif ke-10 mereka hari itu. Awal yang sulit, di mana 1win tertinggal 8,000 emas dalam 15 menit. Kemudian akhirnya terlalu berat untuk diatasi meskipun ada beberapa momen bagus dari tuan rumah. Pada akhirnya, Team Spirit berhasil menang dalam 32 menit dengan skor 31-13.

Baca Juga : NODWIN Mengakuisisi Freaks 4U Sepenuhnya seharga €30.3 juta

Team Spirit vs Gaimin Gladiators dalam Final 1win Series Dota 2

Seri best-of-three kedua hari itu melihat juara Spring 1win Dota 2 Series, Entity, berusaha untuk mencapai final untuk kedua kalinya. Namun, Gaimin Gladiators mengakhiri impian itu dengan kemenangan dominan 2-0. Pertandingan pertama melihat Gaimin Gladiators mengalahkan Entity dalam kurang dari 18 menit, dengan skor 12-1 yang dominan.

Meskipun pertandingan kedua lebih kompetitif, Gaimin Gladiators terbukti lebih unggul. Berlangsung sedikit lebih dari 30 menit, Gamin Gladiator memastikan tempat di final dengan skor 30-18. Meskipun Entity memberikan perlawanan sepanjang pertandingan, Gaimin Gladiators berhasil mempertahankan momentum untuk meraih kemenangan seri yang penting. Menariknya, ini adalah pertama kalinya Gaimin Gladiators dan Entity bertemu pada tahun 2024, dengan pertemuan terakhir terjadi selama DreamLeague Season 21 2023 (di mana Entity menang 2-1).

Kemenangan Gaimin Gladiators mengakhiri impian Entity untuk mempertahankan mahkota 1win Series Dota 2, dengan roster campuran mereka dari CIS harus puas dengan pertandingan perebutan tempat ketiga besok.

Sebagai hasil dari hasil Hari Ketiga ini, 1win akan berhadapan dengan Entity dalam pertandingan perebutan tempat ketiga dengan pemenang membawa pulang $15,000. Untuk menutup turnamen 1win Series Dota 2 Musim Panas, Gaimin Gladiators akan bertarung dengan Team Spirit dalam seri best-of-five.

Anda dapat mengikuti semua aksi hari terakhir (30 Juni) di kanal resmi YouTube dan Twitch 1win mulai pukul 13.00 CEST. Awak media telah menyediakan liputan pertandingan untuk seluruh 1win Dota 2 Series Summer. Kemudian dengan ringkasan untuk Hari Pertama dan Kedua tersedia untuk dibaca sekarang.

Sumber : Esport Insider

Related Posts

Team Liquid VCT Game Changers Bersama Visa

Spread the love

Spread the loveberitae-sports –  Team Liquid VCT Game Changers Bersama Visa Dalam dunia esports yang terus berkembang, kemitraan antara organisasi esports terkemuka dan merek besar. Tidak hanya menjadi langkah strategis untuk…

Manchester City Fortnite Creative The Ladder

Spread the love

Spread the loveberitae-sports –  Manchester City Fortnite Creative The Ladder Manchester City, salah satu klub sepakbola terkemuka di Inggris. Telah melangkah maju dalam dunia hiburan digital dengan meluncurkan peta tematik di Fortnite Creative.…

You Missed

Team Liquid VCT Game Changers Bersama Visa

Team Liquid VCT Game Changers Bersama Visa

Manchester City Fortnite Creative The Ladder

Manchester City Fortnite Creative The Ladder

Esports Leaders di ESI Lisbon 2024

Esports Leaders di ESI Lisbon 2024

Alpine Esports rebranding, bermitra dengan G2 Esports

Alpine Esports rebranding, bermitra dengan G2 Esports

Aurora Gaming MPL Filipina Mobile Legends Bang Bang (MLBB)

Aurora Gaming MPL Filipina Mobile Legends Bang Bang (MLBB)

Red Bull Gaming ( LOL )League of Legend Tournament

Red Bull Gaming ( LOL )League of Legend Tournament