Friendly Fire: Ekspansi ke Slovenia dan Rencana Global

Spread the love

Rencana expansi Friendly Fire ke Slovenia dan Rencana Global dengan sistem waralaba

APA ITU FRIENDLY FIRE

Friendly Fire, sebuah kafe gaming tempat esports berbasis di Kroasia, mengumumkan langkah strategisnya memperluas operasinya ke Slovenia melalui sistem waralabanya. Langkah ini, telah ditandai dengan penandatanganan perjanjian waralaba utama Slovenia, menandai pertumbuhan signifikan bagi perusahaan yang didirikan pada tahun 2017.

Sebagai perusahaan yang membangun jejaknya diKroasia, Bosnia ,Herzegovina, dan Meksiko, Friendly Fire memperkuat posisinya sebagai pemimpin diindustri kafe gaming esports. Dengan fokus utama pada operasional kafe, perusahaan juga menawarkan kursi gaming khusus yang dikenal sebagai Master Seat, memperkaya pengalaman pengunjungnya. Sebelumnya dikenal sebagai Esports Arena, Friendly juga telah terlibat dalam produksi aksesori PC dan mengoperasikan tim esports di Kroasia.

BAGAIMANA LANGKAH SELANJUTNYA?

Langkah ekspansi ke Slovenia merupakan bagian dari strategi perusahaan meraih pangsa pasar lebih luas dan memperkuat kehadirannya di Eropa Tengah. David Kosir, pendiri Friendly Fire, menyoroti minat meningkat pihak waralaba, baik lokal maupun internasional, sebagai faktor pendorong dibalik langkah ekspansi.

Menandatangani perjanjian untuk membuka waralaba pertama di ibu kota Slovenia, Ljubljana, menjadi tonggak penting dalam rencana ekspansi Friendly. Kosir menjelaskan bahwa langkah awal dari serangkaian pembukaan di tiga lokasi di kota tersebut, dengan tujuan utama untuk memperkuat operasi di Ljubljana sebelum meluas ke kota-kota lain di negara tersebut. Investasi besar sekitar £860.000 diharapkan dapat memberikan landasan yang kuat untuk pertumbuhan dan pengembangan jangka panjang.

Sementara itu, pandangan ke masa depan tahun 2024 menjanjikan lebih banyak pembukaan lokasi baru di Meksiko, Slovenia, dan Kroasia. Kosir menyoroti minat yang luar biasa dari pihak waralaba dan investor potensial dari berbagai belahan dunia. Dengan pendapatan yang meningkat empat kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya, Friendly Fire menunjukkan kinerja kuat menarik minat investor semakin besar.

Ekspansi global Friendly Fire terjadi di tengah-tengah lanskap pasar kafe gaming yang dinamis. Sementara perusahaan seperti SideQuest memimpin pertumbuhan dipasar Inggris, kompetitor lainnya seperti Platform menghadapi tantangan yang membuat mereka terpaksa menutup operasionalnya. Dalam konteks ini, Friendly menonjol dengan pendekatannya yang solid dan operasional yang berbiaya efisien.

Meskipun tantangan tidak dapat dihindari, Friendly Fire tetap optimis tentang masa depan industri kafe gaming. Dengan fondasi kokoh dan strategi ekspansi yang matang, perusahaan siap memimpin tren dan memanfaatkan potensi yang belum tergarap sepenuhnya dipasar yang terus berkembang.

KESIMPULAN

Maka dari itu, langkah ekspansi ke Slovenia hanyalah awal dari perjalanan yang menarik bagi Friendly Fire. Dengan fokus pada kualitas, inovasi, dan pelayanan pelanggan yang unggul, perusahaan ini berkomitmen untuk terus memperluas jejaknya dan membawa pengalaman gaming yang unik kepada lebih banyak orang di seluruh dunia.

Baca Juga : Kategori Esport – Penjelasan Seputar Genre Esport
Sumber : Esport Insider

Related Posts

Manchester City Fortnite Creative The Ladder

Spread the love

Spread the loveberitae-sports –  Manchester City Fortnite Creative The Ladder Manchester City, salah satu klub sepakbola terkemuka di Inggris. Telah melangkah maju dalam dunia hiburan digital dengan meluncurkan peta tematik di Fortnite Creative.…

Aurora Gaming MPL Filipina Mobile Legends Bang Bang (MLBB)

Spread the love

Spread the loveberitae-sports –  Aurora Gaming MPL Filipina Mobile Legends Bang Bang (MLBB) Aurora Gaming, sebuah organisasi esport Serbia yang telah membuat gebrakan. Dengan memasuki dunia Mobile Legends: Bang Bang…

You Missed

Team Liquid VCT Game Changers Bersama Visa

Team Liquid VCT Game Changers Bersama Visa

Manchester City Fortnite Creative The Ladder

Manchester City Fortnite Creative The Ladder

Esports Leaders di ESI Lisbon 2024

Esports Leaders di ESI Lisbon 2024

Alpine Esports rebranding, bermitra dengan G2 Esports

Alpine Esports rebranding, bermitra dengan G2 Esports

Aurora Gaming MPL Filipina Mobile Legends Bang Bang (MLBB)

Aurora Gaming MPL Filipina Mobile Legends Bang Bang (MLBB)

Red Bull Gaming ( LOL )League of Legend Tournament

Red Bull Gaming ( LOL )League of Legend Tournament