Guild Esports – 8,28% Saham Diakuisisi

Spread the love
Guild Esports - 8,28% Saham Diakuisisi

Investor Dubai Akuisisi 8,28% Saham Voting Guild Esports: Langkah Strategis Menuju Ekspansi Global

beritae-sports – Guild Esports, organisasi esports ternama dari Inggris, baru-baru ini mengumumkan bahwa seorang investor yang berbasis di Dubai telah mengakuisisi sekitar 66,7 juta saham, yang setara dengan 8,28% dari saham hak suara di perusahaan tersebut. Langkah ini menciptakan kegemparan di dunia esports, menunjukkan arah baru dan potensi pertumbuhan bagi Guild.

Siapa Investor Misterius Ini?

Saham tersebut diakuisisi oleh Mr. Koshy Vinod, yang kini menjadi pemegang saham terbesar ketiga di Guild Esports. Vinod adalah ketua dari Compassare Holdings, sebuah perusahaan investasi yang berbasis di Uni Emirat Arab. Compassare Holdings dikenal memiliki portofolio yang luas di berbagai sektor, termasuk minyak dan gas, makanan dan minuman, teknologi, serta solusi berkelanjutan. Pengalaman dan diversifikasi investasi ini membawa harapan baru bagi masa depan Guild.

Detail Transaksi dan Dampaknya

Guild Esports menyatakan bahwa saham tersebut ditawarkan sebagai bagian dari Perjanjian Catatan Pinjaman Konversi. Pada 2 April, Guild mengumumkan perjanjian dengan Compassare Holdings senilai £250.000 dengan jangka waktu satu tahun dan suku bunga 8%. Kemudian, pada 13 Mei, Compassare Holdings menggunakan haknya untuk mengonversi catatan pinjaman menjadi 66,7 juta saham biasa baru.

Vinod dan Compassare Holdings memainkan peran kunci dalam perjanjian ini. Dengan Vinod sebagai ketua, investasi ini diharapkan dapat membawa Guild menuju langkah-langkah strategis berikutnya dalam ekspansi global mereka.

Fokus Ekspansi ke Wilayah MENA

Guild telah mengidentifikasi ekspansi ke wilayah Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA) sebagai prioritas utama. Investasi dari Compassare Holdings ini tidak hanya memperkuat posisi finansial Guild tetapi juga membuka pintu untuk ekspansi lebih lanjut di wilayah yang sedang berkembang pesat dalam industri esports.

Pada akhir 2023, Guild berhasil mengumpulkan setidaknya £500.000 dari penjualan 100 juta saham kepada merek game 00Nation. Dana ini dimaksudkan untuk mendukung ekspansi, dengan fokus khusus pada wilayah MENA. Guild juga menjadi salah satu dari 30 klub yang diterima dalam Program Dukungan Klub Piala Dunia Esports yang didanai oleh pemerintah Arab Saudi.

Impian Besar dan Masa Depan Cerah

Dengan akuisisi ini, Guild berada di jalur yang tepat untuk memperkuat kehadirannya di kancah global. Dukungan dari investor besar seperti Koshy Vinod dan Compassare Holdings memberikan fondasi yang kuat untuk pertumbuhan dan inovasi di masa depan.

Langkah strategis ini menunjukkan komitmen Guild untuk menjadi pemimpin dalam industri esports yang terus berkembang. Dengan fokus pada ekspansi ke wilayah MENA dan dukungan dari investor yang berpengalaman, Guild Esports siap untuk meraih kesuksesan yang lebih besar di masa mendatang.

Baca Juga : Apeks Esport Terancam Bangkrut
Sumber : Esport Insider

Related Posts

Team Liquid VCT Game Changers Bersama Visa

Spread the love

Spread the loveberitae-sports –  Team Liquid VCT Game Changers Bersama Visa Dalam dunia esports yang terus berkembang, kemitraan antara organisasi esports terkemuka dan merek besar. Tidak hanya menjadi langkah strategis untuk…

Manchester City Fortnite Creative The Ladder

Spread the love

Spread the loveberitae-sports –  Manchester City Fortnite Creative The Ladder Manchester City, salah satu klub sepakbola terkemuka di Inggris. Telah melangkah maju dalam dunia hiburan digital dengan meluncurkan peta tematik di Fortnite Creative.…

You Missed

Team Liquid VCT Game Changers Bersama Visa

Team Liquid VCT Game Changers Bersama Visa

Manchester City Fortnite Creative The Ladder

Manchester City Fortnite Creative The Ladder

Esports Leaders di ESI Lisbon 2024

Esports Leaders di ESI Lisbon 2024

Alpine Esports rebranding, bermitra dengan G2 Esports

Alpine Esports rebranding, bermitra dengan G2 Esports

Aurora Gaming MPL Filipina Mobile Legends Bang Bang (MLBB)

Aurora Gaming MPL Filipina Mobile Legends Bang Bang (MLBB)

Red Bull Gaming ( LOL )League of Legend Tournament

Red Bull Gaming ( LOL )League of Legend Tournament