YaLLa Esports x Compass 2024

Spread the love
YaLLa Esports x Compass 2024

YaLLa Esports, perusahaan esports dari Timur Tengah, baru saja mengumumkan kemitraan dengan platform streaming web3, Myco.

Konsekuensinya, platform tersebut akan menjadi mitra strategis Compass, rangkaian turnamen Counter-Strike 2 senilai $450.000 (~£369.000) yang dioperasikan oleh YaLLa Esports.

Dalam kemitraan ini, Myco akan mengamankan hak eksklusif untuk menyiarkan kualifikasi dan final Compass, serta turnamen terbuka MENA, dalam bahasa Arab. Myco juga akan mengintegrasikan sirkuit turnamen ke dalam platform web3-nya, yang memungkinkan pemirsa untuk mendapatkan penghasilan saat menonton.

Kualifikasi untuk Compass dimulai pada Oktober 2024. Setiap dari dua kualifikasi tersebut menawarkan hadiah sebesar $25.000 (~£19.981) dan memastikan pemenangnya untuk babak final LAN senilai $400.000 (~£319.800) di Uni Emirat Arab pada bulan Juni. Saat ini, hanya organisasi esports Jerman BIG yang berhasil lolos ke acara tersebut.

Tujuan pembentukan Compass adalah untuk mengembangkan industri esports di Uni Emirat Arab. YaLLa Esports mencatat bahwa turnamen ini akan menciptakan lapangan kerja dan memungkinkan tim lokal bersaing dengan tim global terkenal.

Kemitraan antara Myco dan YaLLa Esports telah menambahkan Myco ke dalam portofolio kemitraan Compass yang sekarang menjadi empat. Platform streaming ini bergabung dengan platform data GRID Esports dan pasar perdagangan skin BitSkins.

Klaus Kajetski, CEO YaLLa Esports, berkata tentang kemitraan ini: “Kami percaya pada kekuatan komunitas. Bersama Myco, kami tidak hanya memberikan kekuatan kepada pemirsa, tetapi juga menghargai suara mereka dan memberi mereka kesempatan untuk mendapatkan penghasilan dari setiap jam yang mereka habiskan menonton Compass. Kami bertujuan untuk menggunakan teknologi baru guna mewujudkan visi jangka panjang kami, meningkatkan pengalaman para penggemar Compass di seluruh dunia. Kemitraan semacam ini sangat penting dalam mewujudkan visi tersebut.”

YaLLa Esports juga mengumumkan kemitraan dengan IMG, sebuah perusahaan manajemen olahraga, acara, dan bakat.

Sebagai hasilnya, IMG akan menjadi mitra hak media global organisasi ini untuk membantu memperluas jangkauan Compass, seri turnamen Counter-Strike 2 yang berfokus pada komunitas. IMG akan mendukung YaLLa Esports dalam memperluas kegiatan penyelenggaraan dan pengoperasian acara esports serta fokus pada pertumbuhan industri esports di Uni Emirat Arab. Dukungan ini meliputi penciptaan peluang kerja dan memungkinkan tim lokal untuk bersaing dengan lawan yang lebih besar.

Sirkuit turnamen Compass adalah seri baru yang memulai fase kualifikasinya pada awal bulan ini. Tim yang berpartisipasi dalam kualifikasi akan bersaing untuk hadiah uang sebesar $25.000 (~£20.500), sementara $400.000 (~£329.532) sisanya akan menjadi hadiah untuk final LAN yang dijadwalkan berlangsung pada Juni 2024.

YaLLa Esports bukan satu-satunya mitra IMG. Pada Maret 2023, perusahaan tersebut memperbarui kemitraan hak komersialnya dengan penyelenggara turnamen PGL hingga tahun 2025. Di tempat lain, IMG bergabung dengan Federasi Esports Global untuk Kejuaraan Esports Persemakmuran perdana pada Agustus 2022.

IMG menjadi mitra ke-24 YaLLa Esports, bergabung dengan organisasi esports berbasis Kuwait, Zain Esports, dan pengecer permainan video Arab Saudi, Tokyo Games, dalam portofolio kemitraan organisasi tersebut.

Teemu Koski, Wakil Presiden Media di YaLLa Esports, berbicara tentang kesepakatan ini: “Kami di YaLLa Esports sangat senang memiliki kekuatan besar seperti IMG yang mendukung perjalanan kami untuk membangun penawaran hak media global yang relevan dengan Compass sebagai nakhoda. Kemitraan ini adalah langkah besar ke arah yang benar untuk menciptakan warisan esports yang berkelanjutan dan berkelanjutan dari wilayah tersebut yang menghormati warisan budaya esports lokal dan membawanya ke dunia.”

Baca Juga : LPL (Liga Pro League of Legends) China Summer 2024
Sumber : Esports Insider

Related Posts

Team Liquid VCT Game Changers Bersama Visa

Spread the love

Spread the loveberitae-sports –  Team Liquid VCT Game Changers Bersama Visa Dalam dunia esports yang terus berkembang, kemitraan antara organisasi esports terkemuka dan merek besar. Tidak hanya menjadi langkah strategis untuk…

Manchester City Fortnite Creative The Ladder

Spread the love

Spread the loveberitae-sports –  Manchester City Fortnite Creative The Ladder Manchester City, salah satu klub sepakbola terkemuka di Inggris. Telah melangkah maju dalam dunia hiburan digital dengan meluncurkan peta tematik di Fortnite Creative.…

You Missed

Team Liquid VCT Game Changers Bersama Visa

Team Liquid VCT Game Changers Bersama Visa

Manchester City Fortnite Creative The Ladder

Manchester City Fortnite Creative The Ladder

Esports Leaders di ESI Lisbon 2024

Esports Leaders di ESI Lisbon 2024

Alpine Esports rebranding, bermitra dengan G2 Esports

Alpine Esports rebranding, bermitra dengan G2 Esports

Aurora Gaming MPL Filipina Mobile Legends Bang Bang (MLBB)

Aurora Gaming MPL Filipina Mobile Legends Bang Bang (MLBB)

Red Bull Gaming ( LOL )League of Legend Tournament

Red Bull Gaming ( LOL )League of Legend Tournament