Call of Duty LAN Turnamen

Spread the love

FaZe Banks, HecZ, dan Nadeshot Umumkan Turnamen Call of Duty LAN yang Spektakuler

beritae-sports – Matthew ‘Nadeshot’ Haag, CEO 100 Thieves, Hector ‘HecZ’ Rodriguez, CEO OpTic, dan Richard ‘FaZe Banks’ Bengtson, CEO FaZe Clan, telah menggemparkan komunitas gaming dengan pengumuman turnamen Call of Duty yang baru dan menarik.

Turnamen LAN Founding Fathers: Pertarungan Elit Call of Duty

Turnamen LAN Founding Fathers tidak hanya sekadar kompetisi biasa. Acara ini akan menampilkan berbagai game dan mode permainan Call of Duty, dengan partisipasi lebih dari selusin kreator, pemain aktif dan mantan pemain, serta staf dari tiga organisasi eSports terbesar di Amerika Utara. Ini adalah kesempatan langka untuk melihat bintang-bintang Call of Duty dari 100 Thieves, OpTic, dan FaZe Clan berkompetisi di satu panggung.

Kisah di Balik Turnamen: Banter yang Menjadi Nyata

Ide untuk turnamen ini lahir dari percakapan online yang penuh canda antara Nadeshot dan Banks di media sosial. Pertukaran kata-kata yang penuh semangat ini memicu kolaborasi dengan HecZ, yang akhirnya menghasilkan turnamen LAN yang akan melibatkan pemain dan staf ternama dari ketiga organisasi tersebut.

Detail Turnamen: Pertandingan yang Tidak Boleh Dilewatkan

Turnamen ini dijadwalkan berlangsung pada tanggal 30 Mei, namun akan berlangsung secara tertutup. Para penyelenggara memastikan bahwa lokasi turnamen dirahasiakan, tetapi para penggemar tidak perlu khawatir. Seluruh pertandingan akan disiarkan secara langsung melalui saluran media sosial dari masing-masing organisasi, memberikan akses penuh kepada para penggemar untuk menikmati setiap momen aksi.

Format Turnamen: Nostalgia dan Persaingan Sengit

Turnamen ini akan menampilkan tiga pertandingan utama. Pertandingan pertama adalah 4v4 di Modern Warfare 2, game klasik yang dirilis pada tahun 2009. Pertandingan kedua, juga 4v4, akan berlangsung di Black Ops 2, yang dirilis pada tahun 2012. Kedua pertandingan ini akan menjadi pemanasan untuk acara utama: pertandingan satu lawan satu antara Nadeshot dan Banks di Modern Warfare 2. Pertarungan ini dijamin akan menjadi puncak dari acara yang penuh dengan ketegangan dan nostalgia.

Momen Penting Bagi FaZe Clan

Turnamen ini juga menandai momen penting bagi FaZe Clan. Setelah diakuisisi oleh GameSquare pada akhir 2023, Richard Bengtson kembali memimpin perusahaan sebagai CEO. Pada Mei 2024, GameSquare meluncurkan FaZe Media, yang bertugas mengelola hak kekayaan intelektual (IP) FaZe. Bengtson kini duduk di Dewan FaZe Media bersama Matt Kalish. Presiden dan Co-Founder platform olahraga fantasi DraftKings, setelah Kalish menginvestasikan $11 juta (~£8,68 juta) ke dalam perusahaan tersebut.

Dengan turnamen yang penuh dengan nostalgia, persaingan ketat, dan momen bersejarah bagi FaZe Clan. LAN Founding Fathers tidak hanya menjadi acara yang dinantikan oleh penggemar Call of Duty, tetapi juga tonggak penting dunia eSports. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan para legenda ini beraksi!

Related Posts

Team Liquid VCT Game Changers Bersama Visa

Spread the love

Spread the loveberitae-sports –  Team Liquid VCT Game Changers Bersama Visa Dalam dunia esports yang terus berkembang, kemitraan antara organisasi esports terkemuka dan merek besar. Tidak hanya menjadi langkah strategis untuk…

Manchester City Fortnite Creative The Ladder

Spread the love

Spread the loveberitae-sports –  Manchester City Fortnite Creative The Ladder Manchester City, salah satu klub sepakbola terkemuka di Inggris. Telah melangkah maju dalam dunia hiburan digital dengan meluncurkan peta tematik di Fortnite Creative.…

You Missed

Team Liquid VCT Game Changers Bersama Visa

Team Liquid VCT Game Changers Bersama Visa

Manchester City Fortnite Creative The Ladder

Manchester City Fortnite Creative The Ladder

Esports Leaders di ESI Lisbon 2024

Esports Leaders di ESI Lisbon 2024

Alpine Esports rebranding, bermitra dengan G2 Esports

Alpine Esports rebranding, bermitra dengan G2 Esports

Aurora Gaming MPL Filipina Mobile Legends Bang Bang (MLBB)

Aurora Gaming MPL Filipina Mobile Legends Bang Bang (MLBB)

Red Bull Gaming ( LOL )League of Legend Tournament

Red Bull Gaming ( LOL )League of Legend Tournament